Harlah GP Ansor Bangkalan Ke – 79 Di Meriahkan Dengan Pertandingan Futsal

Pertandingan Futsal | Oleh : Aryan

Bupati Bangkalan, R.K.Muhammad Makmun Ibnu Fuad saat membuka pertandingan futsal antar pelajar-Foto : Aryan/MC.com.

Bupati Bangkalan, R.K.Muhammad Makmun Ibnu Fuad saat membuka pertandingan futsal antar pelajar-Foto : Aryan/MC.com.

Maduracorner.com,Bangkalan-Untuk kali pertama pada peringatan Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Bangkalan yang ke-79 di Kabupaten Bangkalan di meriahkan dengan pertandingan futsal antar tim futsal pelajar SMA Sederajat se – Kabupaten Bangkalan, Minggu, (28/04).

Pertandingan futsal yang berjalan selama 2 hari mulai tanggal 27 hingga 28 April di gelanggang olah Raga (GOR) Sultan Abdul Kadirun (Saka) Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan itu diikuti 24 tim futsal pilihan dari perwakilan SMA, SMK dan MA se – Kabupaten Bangkalan, cara tersebut  dibuka langsung oleh Bupati Bangkalan, R.K. Muhammad Makmun Ibnu Fuad.

Pada kesempatan itu, Bupati termuda yang juga sebagai salah seorang  kader GP Ansor dalam sambutannya mengharapkan pertandingan futsal antar pelajar SMA Sederajat itu bisa berjalan tertib, lancar dan sportif. “Jaga sportifitas dan junjung tinggi semangat fair play,” pinta Bupati yang akrab dipanggil Ra Momon.

Ketua panitia pertandingan futsal antar pelajar se – Bangkalan, Subandi mengatakan pertandingan futsal antar pelajar ini selain diikuti 24 tim pelajar SMA Sederajat se –  Bangkalan juga berhadiah total sebesar Rp. 3.250 ribu dan tropy. “Pertandingan futsal antar pelajar ini, akan rutin kita gelar setiap tahunnya,” pungkas Subandi. (yan/min).

 

Email Autoresponder indonesia