Hasanuddin Terpilih Ketua PMII Komisariat Unijoyo

1239 views
Hasanuddin terpilih menjadi Ketua PMII Komisarit Universitas Trunojoyo Madura

Hasanuddin terpilih menjadi Ketua PMII Komisarit Universitas Trunojoyo Madura

Maduracorner.com, Bangkalan -Hasanuddin terpilih menjadi Ketua PMII Komisarit Universitas Trunojoyo Madura dalam RTK PMII ke-XV yang berlangsung pada tanggal 19 Juni Samapai 20 Juni di sekretariat Komisariat PMII Universias Trunojoyo Madura. Acara RTK tersebut dihadiri oleh pengurus komisariat demisioner, dan juga dihadiri oleh lima rayon, sementara itu dua Rayon tidak hadir.

Rayon yang hadir diantaranya: Rayon Assiddiq (FakultasEkonomi), Rayon Al-Faruq (Fakultas Teknik), Rayon Al-Fatih (FakultasI lmu-ilmu Keislaman), Rayon Al-Fatah (FakultasIsib), dan Rayon Al-Furqan (SastraInggris), Sementara Rayon Yang tidak hadir adalah Rayon Al-Hasany(FakultasPertanian) dan Rayon Al-Amien (FakultasHukum). RTK tersebut juga diahdiri oleha para sahabat-sahabti dan dihadiri langsung oleh Ketua Cabang Bangkalan sahabat Abdul Manan.

Para kandidat yang bertarung dalam RTK tersesbut yaitu sahabat Syarif, sahabat Abdul Rasyid, Sahabat Deni Fery S, Sahabat Syahrul Anam, dana sahabat Hasanuddin senidiri selaku Ketua Umum terpilih. Dalam pemilihan ketua umum PK PMII PMII Kom. Universitas Trunojoy Madura forum menyapakati masing-masing Rayon yang hadir memiliki dua sura penuh dan Komisariat Demisionerpun juga memiliki 2 suara penuh, sehigga total keseluruhan suara adalah 12 Suara Penuh. Setelah pemilihan berlangsung dihasilkan sahabat Syarif (0 suara), sahabat Abdul Rasyid (4 suara), Sahabat Deni Fery S (0 suara), Sahabat Syahrul Anam (0 suara), dan sahabat Hasanuddin ( 8 suara )

Dalam Samabutan Hasan (Ketua Rayon PMII Al-Furqan Demesioner) selaku ketua terpilih ia mengungkapkan, “Sebagai langkah awalnya setelah terpilih menjadi Ketua Umum PK PMII Komisariat Universitas Trunojoyo Madura Periode 2014-2015, Hasan mengagendakan formulasi untuk PMII kedepan. Ada beberapa agenda yang harus segera dilakukan. Reformulasi Kaderisasi, Reformulasi hubungan baik antar tingkat pengurusan Komisariat maupun Rayon dan juga dengan seluruh elemen

Email Autoresponder indonesia