Hasil Lengkap Laga Perdana Babak 24 Besar Liga Nusantara 2014

maduracorner.com, Bangkalan – Perssu Sumenep tampil cemerlang di laga perdana babak 24 Besar Grup 5 Liga Nusantara. Mereka mampu membekuk Persipal Palu dengan skor tipis 2-1 di Stadion A Yani Sumenep, minggu (9/11/2014) sore. Pada laga lain di grup ini, tim Pro Kundalini Denpasar juga menang dengan skor serupa dari tim PU Putra Palangkaraya.
 
Sebagai catatan, babak 24 Besar ini dibagi menjadi 6 grup yang diisi masing-masing 4 tim. Juara dan runner up kemudian lolos ke fase berikutnya, yakni Zona Nasional. Atau dengan kata lain, akan ada 12 tim yang melaju zona tersebut.
 
Selain 12 tim dari kompetisi Liga Nusantara ini, Zona Nasional juga akan diisi 4 tim dari Divisi I. Yakni peringkat 3-6 hasil kompetisi musim 2014. Sehingga total ada 16 tim. Mereka bakal menjalani babak akhir ini dengan sistem home tournament guna menentukan 6 tim terbaik yang bakal promosi ke Divisi Utama.
 
Berikut hasil lengkap pertandingan pertama Babak 24 Besar Liga Nusantara 2014 dari semua grup pada hari mingg siang hingga sore tadi. Kecuali Persip Pasee vs Persitas Takengon serta 2 pertandingan di Grup 6 yang digelar di Papua belum ada kabar hingga minggu malam.

Grup 1:
Persip Pasee vs Persitas Takengon (? – ?)
PS Patriot Medan vs PS Batam (2-4)
 
Grup 2:
Persipas Pangkalpinang vs Nabil FC Pelalawan (5-0)
PSKB Bukit Tinggi vs PS Benteng Bengkulu Tengah (Batal Digelar)

 Grup 3:
Persigar Garut vs Persimuba Musi Banyuasin (2-1)
Persija Muda vs Bandung Barat United (1-2)

Grup 4:
Persekap Kab Pekalongan vs Blitar United (0-0)
Persitas Kab Tasikmalaya vs Laga FG (0-3)

Grup 5:
Perssu Sumenep vs Persipal Palu (2-1)
PU Putra Palangkaraya vs Pro Kundalini Denpasar (1-2)

Grup 6: Belum ada data
Persintan Intan Jaya Papua
Persma Manado 1960
Kaimana FC Papua
Persidago Gorontalo

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia