Hasil Olah TKP, Pelaku Perampokan Sudah Tahu Situasi Rumah Korban

Kapolres Sampang, AKBP Imran Edwin Siregar Cek TKP-foto: Nur Sofia/MC.com

Kapolres Sampang, AKBP Imran Edwin Siregar Cek TKP-foto: Nur Sofia/MC.com

Emas 700 gram dan uang Rp 40 juta raib I oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang– Setelah dilakukan olah kejadian perkara oleh tim inafis dari satuan reserse dan kriminal polres sampang, di duga pelaku pencurian di rumah H. Jauhari di lakukan oleh orang yang sudah paham kondisi rumah, pelaku dengan leluasa masuk ke dalam yang di tinggal penghuninya berobat ke surabaya.

Kapolres Sampang, AKBP Imran Edwin Siregar mengatakan, dari hasil olah TKP, brangkas tempat penyimpanan emas dibuka menggunakan kunci yang oleh pemiliknya di letakkan dibawah kertas di dalam lemari, pelaku membawa 700 gram emas batangan dan juga perhiasan, sedangkan uang sebesar 40 juta dan perhiasan lainnya tidak di gondol oleh pelaku, padahal posisi perhiasan tersebut berada di samping berangkas.

“Rumah di tinggal pemiliknya ke surabaya sejak kemarin, jam 4 sore pulang ke rumah sudah dalam kondisi kerantakan dan ada indikasi pelaku tahu persis kondisi rumah, dan anehnya pelaku hanya membawa emas batang dan perhiasan seberat 700 gram, sedangkan uang dan perhiasan lainnya tidak diambil “. terang Imran EdwinSiregar.

Dari hasil olah TKP juga diketahui, bahwa kondisi pintu pagar terbuka dan gemboknya hilang, sedangkan pintu rumah sudah keadaan tidak terkunci lagi.(fia/shb)