Hasil Razia Tahun Baru, Puluhan Motor Knalpot Brong Masih Diamankan di Polres Bangkalan

Sebagian Hasil Razia Motor Dengan Knalpot Brong di Mapolres Bangkalan

Sebagian Hasil Razia Motor Dengan Knalpot Brong di Mapolres Bangkalan


 
Bangkalan, maduracorner.com – Puluhan kendaraan roda dua dengan knalpot yang tidak sesuai standart pabrik masih diamankan di Mapolres Bangkalan. Motor knalpot brong tersebut merupakan hasil sitaan pada malam tahun baru 2016.
 
Dalam razia yang digelar di tiga lokasi tersebut, sebanyak 74 motor berhasil diamankan. Kendaraan yang mengunakan knalpot bersuara keras tersebut, menjadi sasaran utama pada malam pergantian tahun. Puluhan kendaraan tersebut sudah termasuk hasil razia yang dilakukan secara hunting oleh Satlantas Polres Bangkalan.
 
“Semua ada 74 kendaraan yang kami amankan dari wilayah kecamatan Kamal, kecamatan kota Bangkalan dan akses Suramadu,”terang Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Ridho Tri Putranto kepada maduracorner.com, senin (4/1/2016).
 
Menurutnya, kedaraan-kendaraan ini langsung ditilang saat razia digelar. Pemilik kendaraan bisa mengambil kembali kendaraannya dengan menunjukkan bukti-bukti surat kelengkapannya. Namun, sepeda yang tidak standart karena menggunakan ban kecil dan knalpot brong  tersebut sebelum diambil harus diganti terlebih dulu di Mapolres.
 
“Sidang tilang baru di buka tanggal 8 Januari, karena sekarang kejaksaan dan pengadilan masih libur,”tandas Ridho.(her/mad)
 
Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia