Hasil Seleksi Persepam U-21 Diumumkan Malam Ini

633 views
Para peserta seleksi-foto: Mustofa/MC.com

Para peserta seleksi-foto: Mustofa/MC.com

Seleksi Persepam U 21| Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com – Pamekasan – Seleksi pemain Persepam Madura United (P-MU) Under 21 akan mencapai puncaknya. Sedikitnya 45 pemain yang terpilih mengikuti seleksi hingga hari ini sudah menunjukkan kelasnya masing-masing di Lapangan SMAN 3 Pamekasan.

Namun dari 45 pemain tersebut masih akan dipangkas hingga menjadi 21 pemain. Meski demikian scout talent tak mau terburu-buru mengumumkan siapa diantara 45 pemain tersebut yang lolos menjadi Pemain P-MU.

Rahmad Basuki, yang dipercaya untuk memilih 21 dari 45 pemain itu mengaku masih harus membicarakan dengan scout talent yang lain terkait siapa saja yang berhak lolos memperkuat Persepam-MU U-21.

“Ini harus kita bicarakan, Kira-kira siapa yang dipertimbangkan atau kita buang,” ujar Rahmat, kepada Maduracorner.com, Selasa (11/3).

Menurut Rahmad, dirinya akan mengumumkan melalui pesan pendek kepada pemain yang berhak lolos. Menurutnya itu dilakukan agar tidak langsung mengecawakan pemain yang tidak lolos. Pukul 21.00 malam ini dipastikan sudah rampung.

“Kita mengumumkan via sms mas, karena kalau diumumkan di depan pemain langsung, saya khawatir nanti ada yang merasa sangat kecewa,” jelasnya.

Rahmad menambahkan dari 21 pemain yang terpilih. Masih akan dipangkas lagi hingga 15 pemain. Karena akan mengambil 6 orang dari pemain U-21 musim lalu.

“Besok dan kamis sambil berjalan latihan kita buang lagi 6 orang,” pungkasnya.(top/oeb)

Email Autoresponder indonesia