Hasil Swab, Anggota DPRD Bangkalan Negatif Covid 19

711 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Humas Gugus Tugas Covid-19 kembali mengumumkan Hasil swab/PCR yang sudah diterima Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bangkalan Madura, Jawa Timur. Pada Senin (4/5/2020).

Dari hasil ke 19 orang tersebut dinyatakan negatif diantaranya, Dua anggota DPRD Bangkalan, 11 pegawai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bangkalan dan enam pegawai Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan, Agus Zein menjelaskan, sejumlah 19 orang yang menjalani pemeriksaan Swab/PCR hasilnya sudah diterima Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan hari ini, Senin tanggal 4 Mei 2020.

“Hari ini, hasil swab/PCR terhadap 19 orang tersebut sudah diterima langsung Dinas Kesehatan Bangkalan dan dinyatakan negatif,” terang Kepala Dinas Kominfo Bangkalan melalui keterangan persnya. Senin (04/05/2020).

Lebih lanjut kata Agus mengatakan, bahwa dengan hasil Swab/PCR yang kesemuanya negatif itu. Maka kepada mereka dinyatakan steril karena tidak terpapar Covid-19.

“ke sembilan belas orang yang diperiksa swab/PCR-nya tersebut dinyatakan tidak terpapar covid-19,”pungkasnya.

Email Autoresponder indonesia