Hasil Tanding Persidafon, Membuat Tim-Tim Klasemen Papan Bawah Terancam Tak Raih Poin

Saatnya amankan posisi | oleh : Lazsamalover

Amankan Posisi-Foto : dokumen/MC.com

Amankan Posisi-Foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Tiga tim penghuni dasar klasemen terancam tak meraih tambahan poin pekan ini. kekalahan Persidafon Dafonsoro dari tuan rumah Mitra Kukar 1-0 sore kemarin (31/05), membuat klasemen papan bawah tidak mengalami perubahan. Hasil minor bagi tim berjuluk Laskar Gabus Sentani akibat gol semata wayang jajang Mulyana pada menit 66 tersebut, diprediksi akan menjalar ke penghuni juru kunci, PSPS Kampar yang sore ini akan kedatangan tamu Persipura Jayapura.
Hal itu tentu menjadi kesempatan baik bagi persepam Madura united (P-MU) untuk memperlebar margin. Namun skenario itu sepertinya tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Zaenal Arief dan kawan-kawan harus melewati hadangan Pelita Bandung Raya (PBR) untuk setidaknya menambah 1 poin yang akan disarkan secara live di ANTV malam ini.

Seperti diketahui bahwa performa PBR saat ini tengah mengalami tren menanjak. Hal itu terlihat dari kesuksesan Gaston Castano dan kawan-kawan yang berhasil meraih double-draw dari lawatannya ke markas raksasa Persipura dan Persiwa Wamena pada dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, laga tak kalah berat juga akan dilakoni 1 penghuni zona degradasi lainnya, Persita Tangerang. Tim berjuluk pendekar Cisadane itu akan melawat ke stadion kanjuruhan Malang menghadapi Arema Cronous sebagai salah satu agenda tour Jawa Timurnya setelah sukses merengkuh 3 poin dari kandang Persegres Gresik beberapa hari lalu. (laz/min)

Email Autoresponder indonesia