Hasil Tes Urine Ratusan Anggota Ansor Bangkalan Negatif

2512 views
image

Ketua PC GP Ansor Bangkalan, Hasani Zubair Muntashor saat menerima hasil tes urine dari Wakil Direktur Laboratorium Fortuna, Ahmad Bustanurrido


Bangkalan, maduracorner.com – GP Ansor Kabupaten Bangkalan bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) menggelar tes urine, Rabu (29/6/2016) kemarin. Hasil dari tes tersebut dinyatakan negatif.

“Alhamdulilah semua anggota ansor dan Kapolres, Wabup serta bebearapa anggota DPRD Bangkalan bebas narkoba,” jelas Ketua PC GP Ansor Bangkalan, Hasani Zubair Muntashor, Kamis (29/6/2016).

Menurutnya, GP Ansor berupaya agar semua elemen masyarakat ini bebas dari narkoba. Terutama para pemuda, sebab jika pemudanya sudah bersih maka tentu masa depan bangsa ini akan lebih maju. 

“Memerangi narkoba sama halnya menjaga Kesatuan Republik Indonesia seutuhnya,” imbuh Hasani.

Alumnus pasca sarjana ilmu politik Unair Surabaya ini memaparkan, melakukan tes urine bekerja sama dengan Laboratorium Fortuna merupakan langkah konkrit untuk memberantas peredaran narkoba yang marak belakangan ini. 

“Kami berharap ke depan Bangkalan bebas narkoba. Sehingga citra kota dzikir dan shalawat ini lebih bagus di mata orang luar,” paparnya.(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia