Hayo Laskar Sapeh Kerap, Taklukkan Macan Kemayoran!

441 views
Hayo Laskar Sapeh Kerap, Taklukkan Macan Kemayoran!

Hayo Laskar Sapeh Kerap, Taklukkan Macan Kemayoran!

Jelang Laga PMU vs Persija Jakarta | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (13/6/2013) pukul 15.30 WIB. Laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) ini diprediksi bakal berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim kini bakal  bertarung habis-habisan guna memperbaiki peringkat. PMU yang berada di urutan 13 papan klasemen, mempunyai poin sama dengan Persija yang berada di posisi 12 dengan perolehan 25 poin.

Namun, pasukan Daniel Lukito itu lebih diuntungkan karena masih menyimpan satu laga.Peluang inilah yang akan dimaksimalkan Zainal Arif Cs untuk menyalip Persija Jakarta. Apalagi, tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu akan bertanding di hadapan suporter setianya. Tentu raihan poin penuh di kandang menjadi harga mati.

Optimisme tinggi yang diusung PMU sepertinya tidaklah berlebihan. Mengingat di putaran pertama, PMU berhasil melumat Persija di laga away dengan skor telak 3-0 di Stadion Manahan Solo. Ditambah keberhasilan meraih poin penuh di laga sebelumnya saat away ke markas Pelita Bandung Raya.”Kami optimis bisa mempertahankan kemenangan seperti di pertemuan pertama melawan Persija. Kebersamaan sudah bagus dan pemain tengah on fire setelah menang di laga tandang melawan Pelita Bandung Raya,” ungkap Manajer Tim Achsanul Qosasih, Rabu (12/06) kepada maduracorner.com.

Namun, pria asal Sumenep Madura itu tetap mengingatkan para pemain PMU agar lebih waspada terhadap anak buah Benny Dollo. Menurutnya, tim Macan Kemayoran sudah banyak berubah dibandingkan penampilan mereka saat putaran I lalu. (mad)