Heboh, Penumpang Kapal Motor Sumekar Lecn Lompat Kelaut

768 views
image

Kapal Motor Sumekar Lecn


Sumenep, maduracorner.com- Selasa (17/3/15) masyarakat kalianget dihebohkan dengan kejadian salah seorang penumpang Kapal Motor Sumekar Lecn yang menurutnya melompat kelaut pada saat masuk perairan gua-gua wilayah Kecamatan Ra’as Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dirangkum maduracorner.com, Kapal Motor Sumekar Lecn yang berangkat dari pelabuhan Batu Guluk Kangian sekitar jam 17.00 atau jam 05.00 sore lepas landas, dan sekitar jam 10.00 malam kapal tersebut masuk diperairan gua-gua wilayah Kecamatan Ra’as.

“Malam itu saat nyampek di perairan gua-gua di Kecamatan Ra’as telah dihebohkan oleh adanya salah satu penumpang yang melompat kelaut ber inisial H dengan umur kurang lebih 36, dia berasal dari pulau kangian,” kata Kepala sebandar melalui Kasi Oprasional Fajar Siddik.

Lebih lanjut Fajar Saddik mengaku setelah itu kapal tersebut langsung melakukan penyisiran kurang lebih satu jam, namun hasilnya nihil.

Setelah itu menurutnya pihak nahoda kapal melakukan perundingan dan ahirnya penyisirn dihentikan, dan kapal lasung menuju pelabuhan kalianget dan di sandarkan dipelabuhan kalianget jam 02.00 malam. sampai jam 13.00 siang (17/3/15) pihak sebandar menyatakan belum ada informasi penemuan korbar.

“Dan Informasi selengkapnya langsung saja ke Humas Polres Sumenep,” kata Faja Saddik.
                                           

Penulis : Ari.                                             Editor : Gebri

Email Autoresponder indonesia