Hendak Berangkat Kerja, Supir Truck Tewas Dibacok

2430 views
image

Ilustrasi

Bangkalan, Maduracorner.com – Tragis nasib yang dialami Naba’i (45), warga Dusun Lembana, Desa Kebun, Kecamatan Kamal. Pria yang dikenal sebagai supir truck itu tewas akibat dibacok orang tak dikenal ketika menuju tempat kerjanya, Sabtu (3/10/2015) sekitar pukul 06.30 WIB.

Korban langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP), karena luka parah akibat sabetan senjata tajam di leher, lengan, perut dan pipi serta kaki. Mayat korban langsung dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk diotopsi.

Berdasarkan Informasi yang di himpun korban berangkat menunju tempat kerja menggunakan sepeda motor. Namun tanpa disadari dari belakang dibuntuti sebuah mobil. Begitu sampai di tanjakan jalan raya Kebun Timur dihentikan oleh  mobil tersebut dan terjadilah pembacokan hingga menewaskan korban.

“Kami masih selidiki apa motif dari kasus pembacokan ini. Termasuk mencari siapa pelakunya. Barang bukti motor korban kami amankan,” terang Kapolsek Kamal, AKP Puguh Suatmojo.

Menurut Puguh, untuk mengungkap kasus tersebut pihaknya dibantu Satreskrim dan Intel Polres Bangkalan dalam melakukan penyelidikan. Pihaknya menerjunkan anggotanya ke lokasi untuk mencari keterangan sejumlah saksi.
“Kami sudah mendapatkan keterangan dari kepala desa sebagai saksi pelapor,” tandasnya.(hery).

Penulis : Doni Heriyanto
Editor : Achmad

.

Email Autoresponder indonesia