Hendak Nimba Air, Warga Dapat Mayat

1068 views

image

Warga melihat dari jauh proses evakuasi

Sampang, maduracorner.com – Bakri (45) warga Desa Banyumas Kecamatan Sampang Kota Kabupaten Sampang, ditemukan tewas di dalam sumur, Rabu (02/09/2015).

Pria tiga anak ini sebelumnya dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Senin lalu. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Amina (50) tetangga korban yang saat itu akan mengambil air di sumur.

“Dia (Amina) curiga karena airnya sangat bau menyegat, setelah dilihat ternyata ada mayat di dalam sumur sedalam 25 meter,” terang Muhalli (36) tetangga korban.

Kabar penemuan mayat langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat, petugas keamanan dan tim SAR BPBD Sampang yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi.

Namun, evakuasi memakan waktu lama karena beberapa petugas yang masuk ke dalam sumur tidak kuat menahan bau menyengat yang keluar dari tubuh korban.

“Kalau dari tanda-tanda di tubuh korban tidak ada bekas penganiyaan, ini murni musibah,” ujar anggota Kodim 0828 Sampang, Sersan Dua (Serda) Budiono yang berada di lokasi.

Setelah berhasil dievakuasi dari dalam sumur, mayat korban langsung dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga berencana langsung memakamkan jenazah korban tampa harus dilakukan otopsi.

Dari informasi yang beredar, sebelum ditemukan tewas di dalam sumur, korban diketahui mengalami depresi.(far/yung)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia