Hilang Kendali, Mobil Xenia Nyemplung Sungai

1470 views

Mobil Daihatsu Xenia rusak parah setelah terjun bebas ke sungai

Bangkalan, maduracorner.com – Kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya Desa Mrandung, Kecamatan Klampis, Senin (16/1/2017) sekitar pukul 05.00 Wib. Akibatnya, mobil Daihatsu Xenia nyemplung ke sungai. Beruntung insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal ketika mobil yang dikendarai Syafii (20) warga Desa Berbeluk Arosbaya melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Namun, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) mobil dengan nomor polisi S 1785 SC tersebut hilang kendali dan oleng ke kanan hingga membentur beton pembatas jalan. Kerasnya benturan membuat mobil nahas itu terjun bebas ke sungai.

“Sepertinya pengemudi mobil itu ngantuk. Ada tiga orang di dalam mobil dan selamat semua,” ujar Junaidi warga setempat.

Menurutnya, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa tigs orang yang ada di dalam mobil warna silver tersebut ke puskesmas terdekat untuk diberi perawatan medis.

“Waktu kami tanya katanya baru pulang dari Sumenep,” paparnya.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prassetiyanto menyampaikan dugaan awal penyebab kecelakaan ini karena pengemudi mengantuk.

“Kasus kecelekaan masih proses lidik karena pengemudinya belum bisa dimintai keterangan,” jelas Inggit.
Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia