Hindari Kecelakaan, Mobil Nyungsep ke Ladang Singkong

926 views
image

Mobil Nyungsep ke Ladang Singkong

Pamekasan, Maduracorner.com – Mobil jenis Mitsubishi L300 bernopol M 9310 D yang dikemudikan Syaiful Ramhan (35), warga Jalan Dirgahayu Pamekasan nyungsep ke ladang singkong, Senin (28/9/2015).

Akibatnya mobil berwarna hitam tersebut ringsek di bagian depan serta seluruh kaca mobil pecah dan kernetnya atas nama Imam (40) mengalami luka cukup serius. Namun tidak mau dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Syaiful Rahman, dirinya melaju dari arah barat setelah mengantarkan pesanan gorong-gorong, tiba-tiba dari arah berlawan ada avanza yang mendahului becak melaju dengan cukup cepat.

“Saya menghindar dengan cara banting setir ke kanan, kalau tidak banting setir kemungkinan sudah menabrak sepeda motor yang ada di depan,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, usai kejadian avanza yang tidak diketahui nopolnya langsung melarikan diri tancap gas ke arah barat tanpa menghiraukan kecelakaan yang menimpa Syaiful dan rekannya.

Sementara di tempat kejadian perkara, warga setempat langsung membantu korban yang terjepit di mobilnya. Beberapa menit kemudian anggota Polsek Proppo datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

                                            
Penulis : Fatahillah Kamali.            Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia