Hindari Sepeda Motor, Mobil Kijang Terjun Ke Areal Tambak

763 views
Mobil Kijang Terjun Ke Areal Tambak-foto: Nur Sofia/MC.com

Mobil Kijang Terjun Ke Areal Tambak-foto: Nur Sofia/MC.com

Tidak ada korban jiwa I oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com, Sampang – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Desa Aeng Sareh Kecamatan Pengarengan Kabupaten Sampang, meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun sebuah mobil Kijang Nopol L 1241 ER mengalami rusak cukup parah setelah tercebur ke areal tambak dengan posisi mobil terbalik.

Menurut salah seorang warga Desa Aeng Sareh Ali, mobil yang di kendarai oleh HD alias H. Dehruh warga desa cangkarman itu meluncur dari arah Kota Sampang mengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP mobil yang hendak mendahului sepeda motor tiba – tiba oleng ke kiri dan terjun bebas ke areal tambak yang ada di pinggir jalan raya itu.

“Kemungkinan mobil itu menghindari sepeda motor yang juga dari arah Kota Sampang, dan mobil selip tercebur ke areal tambak, untung sopirnya cuma luka ringan di tangan, sedangkan gendara sepeda motor juga tidak mengalami luka serius ” Ujar Ali .Minggu (11/05 )

Dari pantuan MC,com polisi yang datang ke TKP langsung membawa korban yang mengalami luka ke Puskesmas setempat, sedangkan mobil yang awalnya dengan posisi terbalik, oleh warga sekitar di dorong hingga dalam posisi semula, namun karena kesulitan menaikkan mobil dari dalam tambak, akhirnya 1 unit mobil derek didatangkan untuk menarik mobil itu dari dalam tambak. (fia/shb)

Tag: