Hingga Jumat Petang, Jasad Sahid Belum Ditemukan

1085 views
image

Warga melihat petugas yang mencari Sahid di waduk

Sampang, maduracorner.com – Jumat petang (06/11/2015) pencarian terhadap Sahid (20) warga Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang dihentikan. Sahid dinyatakan hilang diduga tenggelam di embung (waduk kecil) di Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang pada Kamis (05/11/2015) petang kemarin.

Menurut Danramil Robatal Kapten Infanteri Sukarlan, usaha 10 anggota brimob dari tim penyelam yang diterjunkan bersama tim SAR BPBD Sampang yang seharian tadi melakukan penyisiran dan penyelaman di waduk belum membuahkan hasil.

“Tepat pukul 18.00 WIB pencarian dihentikan sementara, besok pagi akan kembali dilakukan upaya pencarian,” jelasnya.

Sukarlan menambahkan, pencarian yang akan kembali dilakukan mulai pukul 06.00 WIB besok. Namun apabila hingga siang hari pencarian tidak membuahkan hasil, maka akan mendatangkan tim SAR dari provinsi.

“Rencana kalau sampai besok jam 12 siang korban belum ditemukan, kita akan mendatangkan tim SAR dari Surabaya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sahid diduga tenggelam saat mandi di waduk pada saat menjelang magrib. Hingga waktu isyak, Sahid belum naik dari waduk, hingga akhirnya warga setempat curiga karena sepeda motor vixion, baju dan celana serta hp dan dompet berisi KTP milik Sahid masih berada di pinggir waduk. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia