Hipmi Bangkalan Beri Kuliah Praktisi Bisnis pada Mahasiswa Entrepreneurship UTM

Bangkalan, Maduracorner.com – Dalam rangka meningkatkan kesadaran generasi muda untuk mandiri terus dilakukan, seperti acara dilaksanakan Prodi Entrepreneurship FEB UTM, (26 oktober 2017).

Kegiatan yang dikemas dengan Kuliah Praktisi Bisnis tersebut mengambil tema “strategi jitu dalam melejitkan bisnis pemula” menghadirkan Putri Wandha Direktur PT. Makshal yang juga sekum Hipmi Bangkalan, dalam materinya menyampaikan bahwa agar sukses dalam menjalankan bisnis kikis dan bahkan usir jauh rasa gengsi dan jangan takut gagal, pengusaha tidak boleh putus asa dan pantang menyerah jika jatuh bangun lagi.

Dalam kesempat tersebut Mbak Putri panggilan akrabnya, didampingi beberapa ketua Bidang BPC Hipmi Bangkalan, memberi sharing modal usaha pada salah satu mahasiswa yang terpilih untuk mewujudkan impiannya.

Sementara, Kaprodi Entrepreneurship Bambang Sudarsono, menyampaikan terimakasih kepada Putri Wandha yang telah bersedia hadir untuk sharing dan mengapresiasi atas kepercayaannya memberi modal usaha kepada mahasiswa, semoga modal yang diberikan dapat mewujudkan bisnis besar dan meraih cita-citanya sebagai pengusaha sukses, pungkasnya.

penulis. Achamad

Posting Terkait