HMI Dibantu Anggota Polisi Bagi Takjil Gratis

1716 views

image

HMI Bagi takjil gratis

Bangkalan,  Maduracorner.com -Untuk meraih keberkahan dan pahala Bulan Ramadhan, Barbagai cara dilakukan oleh masyarakat. Salah satunya bagi-bagi takjil Gratis pada sesama yang di lakukan oleh keluarga Besar Kahmi dan HMI Cabang Bangkalan. Pembagian  takjil gratis ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di traffic light Alun-alun Kota Bangkalan, Rabu (8/6/2016).

Aktifis HMI, Moh. Makmun ketika ditemui di sela-sela bagi takjil gratis menuturkan, berbagi takjil di bulan Ramadhan tersebut sengaja dilakukan sekedar untuk berbagi antar sesama, agar para pengguna jalan bisa berbuka puasa di tengah perjalanan ketika Azdan dikumandangkan.

“Setiap Hari selama bulan Ramadhan start bagi takjil pukul 17.00 WIB dan berakhir pukul 17.20 WIB, kami menyediakan 50 sampai 100 bungkus takjil dalam waktu 20 menit alhamdulilah sudah habis,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam bagi-bagi takjil tersebut didapat dari donatur yang seluruhnya dari para senior dan pihaknya mengerahkan para kader HMI Cabang Bangkalan secara bergiliran yang disambut antusias oleh para pengguna jalan.

Terpisah Saniman, selaku Sekretaris Kahmi Bangkalan. menuturkan bahwa  hal ini dilakukan untuk meberikan motivasi bagi para kader untuk saling berbagi dan semoga program ini dapat bermanfaat” pungkasnya.

Penulis : Achmas

Email Autoresponder indonesia