Honda Jazz Nyungsep Di Akses Suramadu

812 views

Honda Jazz  Nyungsep Di Akses Suramadu-Foto: Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Sebuah mobil sedan hatchback merk Honda Jazz dengan nomor polisi W.632 XI terjun ke parit median jalan akses Suramadu, dini hari tadi sekitar pukul 03.00 wib. Diduga mobil naas ini yang terjungkal tepatnya di kawasan desa Petapan kecamatan Labang itu merupakan korban tabrak lari oleh kendaraan lain. Peristiwa tersebut mengakibatkan H. Bahar, sopir honda jazz itu tak sadarkan diri hingga sore tadi.

Menurut Mat Juri, saksi mata yang juga salah satu penumpang Honda Jazz naas tersebut, peristiwa itu bermula ketika dia dan korban hendak ke Surabaya melintasi suramadu sekira pukul 03.00 wib. Sesampai 2 km sebelum simpang empat desa petapan, tiba-tiba dari belakang meluncur kendaraan lain dengan kecepatan tinggi. Saking tingginya kecepatan, mobil yang ditengara sejenis Toyota Avanza warna putih itu langsung menabrak ekor honda jazz hingga nyungsep ke parit media jalan. “Sopir Avansa yang menabrak dari belakang itu, bukannya menolong malah langsung kabur menuju arah selatan,” ujar Mat Juri.

Mendapati situasi itu, Mat Juri langsung menghubungi polisi dengan maksud menghadang mobil avanza putih tersebut. Bersamaan itu, dia juga membawa korban yang tak sadarkan diri ke RSUD setempat untuk mendapatkan perawatan.

Sementara keterangan dari kepolisian menyebutkan bahwa peristiwa tersebut ditengara murni kelalaian pengemudi toyota avanza hingga menabrak Honda jazz serta mencederai penumpangnya. Akibat kejadian itu, kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai Rp 40 juta.

“Kasus tabrak lari tersebut sudah ditangani di unit lakalantas Polres Bangkalan,” ujar Bripka Bambang STW saat melakukan olah TKP. (yan/krs).

Email Autoresponder indonesia