Hujan Dua Hari, Ribuan Rumah Di Kota Sampang Terendam

442 views

Banjir landa Sampang      | Oleh   : Arie

 

kota Sampang terendam banjir-Foto : Arir/MC.com

kota Sampang terendam banjir-Foto : Arir/MC.com

Hujan deras sejak yang menguyur selama hampir satu hari mengakibatkan kota sampang Banjir. diperkirakan banjir akan semakin tinggi, karena wilayah Utara di kabupaten Sampang masih turun hujan. Banjir datang saat warga kota Sampang tidur pulas, tiba-tiba Banjir masuk kota dan dengan cepat menggenangi hampir seluruh kota Sampang. saat ini ketinggian air di sebagian titik sudah mencapai satu meter, seperti di jalan melati Imam Bonjol dan jalan Mawar, akibat banjir kiriman ini, ribuan rumah di kota sampang mulai terendam.

Suryanto salah seorang warga kota Sampang menjelaskan, air diperkirakan semakin tinggi hingga siang hari. “Kalau jam segini banjir sudah setinggi ini, perkirakan air akan semakin tinggi sampai siang nanti,” kata Suryanto.

Banjir yang melanda kota Sampang ini, akibat hujan deras sejak kemarin di wilayah Utara Sampang yang merupakan dataran tinggi. Seperti kecamatan Omben dan Karang Penang.  Air  dari wilayah pegunungan tersebut masuk ke sungai kemuning dan meluap masuk kota sampang yang berada di dataran paling rendah. (rie/min)