Madura United Gelar Latihan Di SGB

456 views
Foto udara perayaan HUT ke 13 Kaconk Mania di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). 

BANGKALAN, maduracorner.com, – Sebelum menggelar pemusatan latihan di Jakarta, Madura United menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan. Skuad laskar sapeh kerap, Madura United untuk pertama kalinya menggelar latihan di Bangkalan. tim besutan Fabio lefundes ini menggelar game internal sebelum bertolak ke Jakarta untuk pemusatan latihan. Menurut pelatih Madura United, Fabio Lefundes, masih terdapat tujuh pemain inti yang belum bergabung karena masih berada di luar kota, nantinya semua pemain akan bergabung latihan di Jakarta. 

Meski sebatas latihan, ratusan suporter Madura United k-conk mania memenuhi tribun SGB. Sepanjang latihan, para suporter tidak berhenti bernyanyi meluapkan kerinduan menonton tim kesayangan.

Manajemen Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim menuturkan, “Inilah euforia Bangkalan, inilah euforia Madura. Jadi, inilah yang menjadi sedikit kelemahan MU di musim yang lalu. Kenapa, ketidak hadiran suporter, seperti kita ketahui bersama, kehadiran suporter ini membawa pengaruh. Selain membawa pengaruh bagi tim itu sendiri, juga membawa pengaruh bagi seluruh elemen kehidupan. Termasuk elemen ekonomi, termasuk kalau berbicara Persatuan, inilah Persatuan.” Tuturnya.

“Hari ini ada ribuan suporter, ribuan orang yang menghadiri Stadion Bangkalan dan tidak ada barang yang rusak di kota ini. Jadi, itulah Madura. Kedepan, kami harapkan Madura United dapat berlaga di stadion ini dan menjadi yang awal.” Sambungnya.

Terakhir, melihat antusiasme suporter k conk mania, dirinya berharap, “Harapannya masih sama. Satu, jadilah suporter yang santun. Tunjukkan kalau kita Madura memang orang yang berahlakul karimah walaupun kita sedang dilapangan, walaupun kita sedang diatas tribun, itulah kita.” Pungkasnya. 

Sementara itu, Presiden Mabes Kconk Mania, Jimhur Saros mengutarakan, “Kita sudah rindu kepada tribun, karena tahta kita adalah tribun. Selain itu, Sebagai ungkapan rasa syukur pandemi sudah lewat, kita bangga dan berbahagia bisa naik tribun lagi, karena dengan tribun itu bisa menyalurkan generasi muda agar tersalurkan segala emosi. Emosi dan kehendak jiwa generasi muda yang selama ini tertekan di rumah, di lingkungan dan sebagainya. Dengan bernyanyi itu bisa lepas semua persoalan dan masalah dalam kehidupan. Madura itu identik dengan Bola, Madura ini harus bersatu dengan bola dan dimanapun berada tetap salam settong dhere.” Tutur Bang Jim, sapaan akrab presiden KConk Mania ini.

“Ulang tahun KConk Mania ke 13 sekaligus mengingatkan kepada generasi muda khususnya KConk yang selama ini tertidur dengan adanya pandemi ini untuk lebih giat lagi. Persiapan (perayaan HUT KConk Mania) ini hanya dilakukan selama 4 hari menjelang percepatan ini,” Sambungnya.

Bang Jim berpesan, “Kepada anggota, silahkan untuk cabang atau perwakilan atau korwil, silahkan mendaftarkan kembali untuk keanggotaannya.” Pungkas Bang Jim.

Tampak hadir dalam laga latih Skuad Madura United dan perayaan HUT KCONK Mania ke 13 antara lain Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, H. Mohammad Fahad serta Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino S.I.K.  (san)

banner 468x60)

 maduracorner.com Foto udara Gelar Latihan HUT Kaconk Mania Ke 13 Madura United perayaan HUT ke 13 Kaconk Mania SGB Stadion Gelora Bangkalan (SGB)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia