Ibu dan Anak Tewas Di Bantai

716 views

Polisi Belum Temukan Motif Pembunuhan Ibu dan anak   | oleh : Arie

 

mayat anak dan ibu saat tiba di kamar mayat BRUD bangkalan-foto : ist/MC.com

mayat anak dan ibu saat tiba di kamar mayat BRUD bangkalan-foto : ist/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– nasib nahas menimpa  Misni (40), dan Syafii (29) warga kecamatan Konang, ibu dan anak ini tewas setelah di tusuk oleh Husen (30) yang terhitung masih tetangga korban. Dari hasil otopsi petugas Kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan. Misni mengalami luka tusuk di kedua pinggulnya. Sementara Syafii mengalami luka tusuk di bagian dada, tangan, dan punggung. Selang beberapa jamkemudian,  jajaran Polsek Konang berhasil membekuk pelakn di rumahnya.

Hasiyah (38) salah seorang keluarga korban menjelaskan, tidak ada permusuhan antara Syafii dan Husen karena keduanya selama ini berteman akrab. “Sering Husen ke rumah Syafii hanya sekedar minum kopi,” terang Hasiyah saat ditemui di kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan, Selasa (21/01)
dikatakan Hasiyah, dirinya  tidak mengetahui pasti penyebab terjadi pertengkaran itu sehingga Husen tega menusuk Syafii hingga tewas. Sementara pada saat keduanya cekcok , Misni tengah membuatkan kopi di dapur. Ketika Misni hendak mengantar kopi kepada Syafii dan husen, Misni berteriak mencoba melerai keduanya yang sudah terlibat carok.

nampaknya upaya Misni untuk melerai dan menyelamatkan Syafii malah berbuat petaka, Husen yang sudah kalap juga menusuk Misni hingga tewas. Hingga berita ini diturunkan, mayat ibu dan anak itu masih di kamar mayat. Sementara pelaku Husen diamankan di mapolres.

Sementara itu, Kapolsek Konang AKP Krishandono ketika dikonfirmasi mengatakan,pihaknya masih  belum mengetahui motif terkait penusukan anak dan ibu tersebut. “Kami masih melakukan akan melakukan penyidikan,” singkatnya.(rie/shb)

Email Autoresponder indonesia