Ibu Rumah Tangga Diduga Dianiaya Oknum Anggota Polair

1085 views

image

Ibu Rumah Tangga Diduga Dianiaya Oknum Anggota Polair

Pamekasan, Maduracorner.com – Eka Dewi Sunirah (32) warga Dusun Utara Desa Prekbun Kecamatan Pademawu Pamekasan Jawa Timur diduga dianiaya oleh oknum anggota Polair Sampang bersama istrinya.

Sebelum kejadian, korban mengantarkan anak pertamanya ke sekolah. Namun dalam perjalanan pulang, korban bertemu dengan oknum anggota Polair Sampang berinisial I (35) dan istrinya EI (34).

“Setibanya di Jalan Raya Ceguk pelaku  menendang sepeda motor yang dikendarai istri saya hingga terjatuh dari motor,” kata suami korban, Sunarto (35), Kamis (7/4/2016).

Tidak puas membuat korban terjatuh dari motornya, istri oknum anggota Polair berinisial EI kemudian memukul korban berkali-kali menggunakan tangan kosong dan helm milik korban yang terlepas.

“Istri saya menderita luka di bagian muka, kaki kanan, kiri dan lebam di bagian kepala belakang dan lengan kanan,” imbuhnya.

Dikatakan Sunarto, dirinya tidak tahu pasti penyebab pelaku menganiaya istrinya. Namun diduga karena korban dituduh menyebarkan isu berkaitan dengan istri pelaku. Padahal yang dituduhkan tidak benar.

Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polres setempat dengan terbitnya Tanda Bukti Laporan Nomor TBL/139/IV/2016/JATIM/RES PMK yang ditandatangani Kanit SPKT III, Aiptu. Dwi Pramono.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali。       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia