Ibunda Kiper Alfonsius Kelfan Bakal Hadir ke SGB

684 views
Kiper PMU, Alfonsius Kelfan

Kiper PMU, Alfonsius Kelfan

Ibunda Alfons Hadir ke SGB | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Laga Persepam Madura United (PMU) melawan Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan rabu malam (3/7), akan terasa sangat special bagi kiper PMU, Alfonsius Kelfan. Penyebabnya, sang ibunda akan hadir langsung untuk pertama kalinya ke SGB guna mendukung anak kesayangannya tersebut.

“Iya mas. Ibu saya memang bakal nonton langsung di SGB besok”,ujar pemain yang akrab disapa Alfons tersebut kepada maduracorner.com. Menurut Alfons, ini memang pertama kalinya Bebi Juleha, ibunda Alfons menontonnya.

“Sebenarnya ibu juga pernah nonton langsung saya. Tapi dulu waktu saya main untuk Persepam di divisi I. Namun saat divisi utama hingga ISL musim ini, ya baru besok itu ibu bisa nonton langsung lagi”,terang Alfons lagi. Alfons pun terlihat sumringah saat menceritakan kedatangan sang ibunda. “Ya senang-lah, mas. Lebih senang daripada ditonton pacar sendiri”,ucap Alfons sembari tertawa.

Bagi Alfons, kedatangan sang ibunda bisa menjadi penyemangat dirinya saat tampil di lapangan. Karena menurutnya, keberadaan sang ibunda adalah salah satu kunci kesuksesan hidupnya. “Insyaallah saya bakal main sebaik mungkin. Mohon do’a dan dukungannya, mas. Semoga Allah SWT memberikan kemenangan besok bagi PMU”,pungkas pemain yang memutuskan menjadi muallaf sejak 3 tahun lalu itu. (mad)

Email Autoresponder indonesia