Identitas Korban Mutilasi Masih Buram

545 views
Mayat Tanpa Kepala di TKP-foto: Rian/MC.com

Mayat Tanpa Kepala di TKP-foto: Rian/MC.com

Sumenep, maduracorner.com -Identitas korban pembunuhan dengan dimutilasi, yang ditemukan di pegunungan Dusun Tanonggul Desa Torban Kecamatan Batuan Sumenep kemarin pagi, sampai saat ini masih belum diketahui.

Sehingga mayat lelaki tanpa kepala dan kemaluan tersebut, masih disimpan di kamar mayat RSUD Dr Moh Anwar Sumenep. Karena sampai saat ini tidak ada seorangpun dari keluarga korban yang menjemputnya.

Menurut Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Dr Moh Anwar, Hermanto mengatakan bahwa mayat korban mutilasi tersebut sudah dilakukan visum. Tapi pihaknya mengaku tidak bisa memberikan keterangan.

“Hasil visum sudah kami serahkan ke Polres. Karena kami tidak memiliki wewenang untuk menyebutkan hasilnya. Jadi identitas korban juga belum diketahui. Dan kami masih menunggu instruksi Polres untuk menguburkan mayatnya jika tidak ada yang mengaku,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sumenep, AKP Bambang Supriyanto mengatakan, sampai saat ini tidak ada perkembangan dalam upaya pengungkapan kasus pembunuhan yang masih belum jelas penyebabnya tersebut.

“Sampai saat ini belum ada perkembangan. Identitas korban belum diketahui. Sehingga kami kesulitan untuk mencari pelakunya,” terangnya.

Selain itu, pihaknya mengaku sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Termasuk memeriksa hasil visum yang direkomendasikan oleh dokter RSUD Dr Moh Anwar Sumenep.

“Bagaimana mau mengetahui keberadaan pelaku, kalau sampai saat ini identitas korban belum diketahui. Jadi mayat korban sementara masih disimpan dulu di RSUD,” tandasnya.

Baca juga : http://www.maduracorner.com/mayat-tanpa-kepala-ditemukan-di-jurang/

Penulis : Rian Andrian
Editor : Gebril Atsaqib