Identitas Mayat dengan Leher Tergorok Akhirnya Terungkap

11587 views

BANGKALAN, Maduracorner.com – Identitas Mayat yang ditemukan dalam kondisi leher tergorok di Jalan Raya Dusun Kalkal, Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh Bangkalan, Minggu (26/11/2017) lalu terungkap sudah.

Diketahui, mayat yang diduga korban perampokan dan pembunuhan ini yang tergeletak di pematang sawah bernama Ali Gufron (23) warga Kedingding Gang Kemuning 1 Nomor 27 Surabaya.

Korban yang berprofesi sebagai sopir Uber ini, hendak mengantar pemesan dengan tujuan Madura menggunakan mobil Avanza warna putih nomor polisi L 5137 PT, pada Sabtu tanggal 25 November 2017 sekitar pukul 17.00 sore.

“Tunangan anak saya tau dari Facebook kalau anak saya jadi korban pembunuhan,” terang ibu kandung korban, Maryam (48) saat ditemui ruang pemulasaraan jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, Selasa (28/11/2017).

Sementara itu Kapolsek Burneh, AKP Rivai menyatakan terungkapnya identitas korban menjadi petunjuk awal dalam melakukan penyelidikan. Barang bukti yang telah dikumpulkan dan keterangan dari saksi akan dipadukan untuk mengungkap siapa pelaku dari kasus tersebut.

“Kasus ini mulai ada titik terang,” ucapnya.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Doni: Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia