IGD Rumah Sakit Syamrabu Bangkalan Telan Dana Rp 4 Milyar lebih

Dana IGD di resmikan   |   Oleh  :   Aryan

Bupati Bangkalan,RK Makmun ibnu Fuad sat menanda tangani prasasti-Foto Aryan/MC.com

Bupati Bangkalan,RK Makmun ibnu Fuad sat menanda tangani prasasti-Foto Aryan/MC.com

Maduracorner.corner,Bangkalan– Pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Sarifah Ambami Rato Ebuh (RS.Syamrabu) Bangkalan  sekitar Rp. 4.206.171. 000 di resmikan oleh Bupati Bangkalan RK Makmun Ibnu Fuad. Selain meresmikan IGD dengan luas 7.708 M2 itu, Bupati juga meresmikan pembangunan masjid Al Amin Al Makmun yang menelan biaya sebesar  Rp. 307.450.000.

Bupati Bangkalan RK Makmun Ibnu Fuad mengatakan, dengan diresmikannya IGD itu, RS.Syamrabu Bangkalan diharapkan bisa memberi pelayanan yang lebih baik lagi dan masyarakat bisa menikmati fasilitas pemeriksaan IGD yang terdiri dari ruang bedah, Jampersal, ruang ortopedi dan lain- lainnya dengan nyaman dan tenang.

“Kedepan, semua fasilitas, sarana dan  prasarana RS.Syamrabu Bangkalan satu persatu akan diperbaiki, sehingga pelayanannya setara dengan rumah sakit yang mempunyai peralatan canggih di Surabaya,” kata Ra Momon panggilan akrabnya.

Didampingi Wabup Bangkalan,Mondir Rofi’i, acara kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan prasasti dan peninjauan langsung ke ruang IGD yang dilengkapi dengan peralatan yang serba modern. (yan/min).