Ikut Percantik Kota, Jamsostek Cabang Madura Bantu 50 Pot Bunga

Jamsostek Bantu 50 Pot Bunga| Oleh : Aryan

Kepala jamsostek cabang Madura, Didin haryono saat menyerahkan pot Bunga-Foto ; Sumaryanto/MC.com

Kepala jamsostek cabang Madura, Didin Haryono saat menyerahkan pot Bunga-Foto ; Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – untuk ikut memperdcantik kota Bangkalan menjelang penilaian Adipura, Jamsostek Cabang Madura memberikan bantuan 50 pot bunga. Bantuan tersebut  diterima langsung oleh Asisten Ekonomi dan Kesra Setda Bangkalan, Yulianto mewakili Bupati Bangkalan, R.K.Muh.Makmun Ibnu Fuad yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Yulianto mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari Jamsostek Cabang Madura yang telah menyumbangkan 50 pot bunga kepada pemerintah Kabupaten Bangkalan. “50 pot bunga itu penempatannya akan disebar mulai dari depan KPU Bangkalan dan tempat – tempat setrategis yang belum diberi pot bunga,” ujar mantan Kepala BLH Bangkalan tersebut, Selasa (19/03).

Sementar aitu, Kepala Jamsostek Cabang Madura, Didin Haryono saat konfimasi MC.com mengatakan secara keseluruhan bantuan pot bunga yang disumbangkan kepada pemerintah Kabupaten  Bangkalan sampai saat ini jumlahnya sekitar 200 pot lebih. “Bantuan Ini sebagai bentuk partisipasi Jamsostek Cabang Madura sesama plat merah untuk turut bersinergi dalam penataan dan kerindangan kota Bangkalan,” pungkas Didin.

Turut hadir Mendampingi Asisten Ekonomi dan Kesra Setda Bangkalan, Asisten Administrasi, Asisten Pemerin tahan dan Kepala BLH Kabupaten Bangkalan. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia