Ikut Piala Kemerdekaan, Manajemen Persepam Segera Perbaharui Kontrak Pemain dan Pelatih

image

Persepam Madura Utama Saat Launching Tim Bulan Januari 2015 Lalu

Bangkalan, maduracorner.com – Tim Persepam Madura Utama memastikan bakal ikut ambil bagian dalam turnamen Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi Kemenpora RI. Bahkan, manajemen tim berjanji segera mengumpulkan para pemain dan official tim. Kepastian ini disampaikan oleh Assisten Manajer Nadi Mulyadi saat dikonfirmasi maduracorner.com, jumat (6/26/2015) malam.

“Kita akan segera kirim surat ke para pemain, pelatih dan official tim kami yang lain. Karena kami pasti ikut Piala Kemerdekaan yang digagas Tim Transisi, jadi kami akan segera mempersiapkan tim”,ujar mantan wartawan Radar Madura Jawa Pos

Nadi menuturkan, para pemain dan pelatih nantinya akan ditawari kontrak baru. “Saya berharap, mereka bisa memenuhi surat yang kami kirim”,ujarnya.

Penawaran kontrak baru ini menurut Nadi, akan dirembukkan bersama-sama dengan para pemain maupun pelatih. Termasuk sistem kontraknya yang dipastikan akan berbeda dengan sistem sebelumnya. “Piala Kemerdekaan ini sifatnya turnamen bukan liga. Jadi tentu berbeda sistem kontraknya. Syukur-syukur jika mereka berkenan dengan tawaran kami. Jika tidak mau pun, ya tidak masalah bagi kami”,terangnya.

Masih menurut Nadi Mulyadi, penawaran kontrak baru ini diperlukan karena kontrak sebelumnya sudah dianggap selesai. “Begitu kompetisi dinyatakan force majeur, kompetisi lalu dihentikan. Maka hak dan kewajiban juga selesai saat itu. Baik pihak manajemen maupun para pemain dan official tim lainnya.

Manajemen klub berjuluk Laskar Sapeh Ngamok ini juga mengaku sudah mendapat surat dari Tim Transisi. Yakni undangan untuk menghadiri workshop terkait Piala Kemerdekaan. “Waktunya nanti dari tanggal 2-4 Juli 2015. Kami insyaallah hadir”,pungkas Nadi. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia