Il Capitano ZA 96 Bertekad PMU Harus Bangkit

541 views
Zainal Arif Saat Meladeni Pemain Persidafon di SGB

Zainal Arif Saat Meladeni Pemain Persidafon di SGB

Gaji Pun Lancar Diterima Pemain | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Pamekasan – Segala upaya dilakukan manajemen Persepam Madura United (PMU) untuk membangkitkan gairah Zaenal Arief dan kawan-kawan. Selain melakukan pergantian pelatih, dari Daniel Rukito ke Arcan Iurie, PT. Pojur Madura United juga memenuhi seluruh tanggungan terhadap seluruh penggawanya. Termasuk merampung pembayaran gaji seluruh pemain dan official tim.
 
“Semua masalah keuangan tim selalu kami rampungkan. Kami selalu berusaha memenuhi hak mereka sebelum keringat mereka kering”,ungkap Manager PMU Achsanul Qosasi (AQ) kepada maduracorner.com, kamis siang (3/4).
 
Menanggapi kerja cepat manajemen tersebut, kapten tim Zaenal Arief mengaku senang. Pemain kelahiran Garut itu berharap bahwa rekan-rekannya mampu memberikan respon positif dari upaya manajemen yang sudah memenuhi hak-hak mereka.
 
“Masalah keuangan tidak ada masalah di tim ini. Jadi tidak ada alasan buat saya dan kawan-kawan tampil mengecewakan di laga-laga selanjutnya”,ujar pemain yang akrab dengan nomor punggung 96 tersebut.
 
Zaenal Arief juga sempat menyinggung bahwa dirinya masih beruntung dibandingkan pemain di klub-klub lain yang sempat tersendat dalam menerima haknya. “Sangat bersyukur dengan kesungguhan manajemen dalam memenuhi hak pemain di sini (PMU, red.). Banyak kawan-kawan di klub lain yang belum menerima gaji bahkan ada yang sampai berbulan-bulan”,imbuh ayah satu anak tersebut.

“Maka sudah kewajiban kami untuk bisa memberikan yang terbaik bagi manajemen, supporter dan masyarakat Madura. Tentu lewat penampilan terbaik saat bertanding nanti”,pungkas eks pemain Persib Bandung dan Persita Tangerang ini. (bai/mad)