Imron Amin: “Hasil Memuaskan Tapi Permainan Belum Maksimal”

 

 

Laga Perseba Bangkalan di SGB. foto: mamad/mc.com

Laga Perseba Bangkalan di SGB. foto: mamad/mc.com

 

Berharap Laga Kedua Lebih Trengginas | Oleh Mamad el Shaarawy

 

maduracorner.com, Bangkalan – Manager tim Perseba Bangkalan Imron Amin mengaku puas dengan hasil yang dicapai skuad Laskar Ke’ Lesap. Selusin gol yang dilesakkan Septian Nugroho dkk ke gawang Persemag Magetan, membuat manager muda ini senang. Apalagi hasil ini dicapai di kandang sendiri, Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

 

 

Ia pun mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuh Coach Hanafing tersebut. “Alhamdulillah. Setiap kemenangan harus disyukuri. Apalagi menang besar. Hasil yang dicapai pun sangat baik dan memuaskan”,ujar Imron Amin kepada maduracorner.com saat ditemui di SGB, selasa sore (05/11).

 

 

Meski secara hasil sudah memuaskan, namun menurut Amin Imron, permainan tim belumlah maksimal. Hal ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih untuk segera membenahi menjelang laga kedua melawan Lamongan FC, rabu malam (06/11).

“Permainan tim saya pikir belum maksimal seperti halnya yang mereka tunjukkan di pertandingan sebelumnya. Tapi saya yakin, para pemain bisa dan akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bangkalan”,kata adik dari mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin ini.

Selain berharap permainan terbaik dari skuad Laskar Ke’ Lesap, Imron Amin juga berharap agar supporter maupun masyarakat Bangkalan terus memberi dukungan penuh bagi tim ini. “Dukung terus Perseba Bangkalan. Semoga mampu memberikan hiburan sepakbola yang menarik dan berprestasi”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia