Indonesia Pusaka dan Dari Sabang Sampai Merauke Akan Berkumandang

Aksi K-Conk Mania Mendukung Perseba Bangkalan di Tribun SGB

Aksi K-Conk Mania Mendukung Perseba Bangkalan di Tribun SGB

Saat Laga Ujicoba Perseba Bangkalan vs Timnas U-19 di SGB | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kelompok supporter K-Conk Mania tampaknya mempersiapkan aksi mereka di atas tribun Stadion Gelora Bangkalan (SGB), saat Perseba Bangkalan meladeni Timnas Indonesia U-19, jumat malam  (21/2). Mereka menginginkan suasana semeriah mungkin kala pertandingan ujicoba prestius ini berlangsung.

Dua hal yang paling dipersiapkan yakni aksi koreagrafi di tribun timur SGB serta lagu-lagu kebangsaan yang akan mereka nyanyikan. “Untuk aksi koreografi, kami sudah mempersiapkan. Semaksimal mungkin yang kami bisa. Itu sudah dipersiapkan oleh kawan-kawan tim koreo Mabes K-Conk”,terang Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros kepada maduracorner.com usai menyambut coach Indra Sjafrie di pendopo agung Bangkalan, kamis sore (20/2).

Sementara untuk lagu kebangsaan, Mabes K-Conk akan mengajak menyanyikan lagu ‘Dari Sabang Sampai Merauke’ dan ‘Indonesia Pusaka’. “Kalau lagu Indonesia Raya itu kan lagu wajib. Nah, dua lagu itu juga akan kami kumandangkan dari atas tribun saat lagan anti”,kata Jimhur. “Makanya kami sosialisasikan lebih dulu ke kawan-kawan yang lain biar lebih serempak nanti diatas tribu”,tambahnya.

Menurutnya, laga persahabatan ini terbilang cukup istimewa. Selain nama Evan Dimas dkk yang kini menjadi idola baru publik sepakbola nasional, Tim Nasional Indonesia memang baru pertama kali ini bisa memainkan laga di Madura meski sekedar bertajuk ujicoba. “Pertandingan istimewa, maka suasananya juga harus istimewa”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia