Ingin Bermanfaat Bagi Orang Banyak, Gadis Cantik Ini Memilih Jadi Aktivis

image

Lisa Eka Nuur Apri Setiana

Pamekasan, Maduracorner.com – Tak banyak wanita yang memutuskan dan memilih menjadi aktivis mengingat aktivis selalu diidentikkan dengan kaum pria, namun wanita cantik yang satu ini justru senang menjadi aktivis.

Namanya Lisa Eka Nuur Apri Setiana atau akrab disapa Lisa, namun di sosial media dia cukup dikenal dengan nama Elisa Setiawan. Nama yang indah dan sepadan dengan kecantikan dan kelembutan tingkah lakunya.

Kecintaanya terhadap dunia aktivis sebenarnya sudah terlihat saat dara kelahiran 22 april 1994
duduk di bangku sekolah menengah pertama dengan aktif sebagai pengurus OSIS. Bahkan hal itu berlanjut hingga ke bangku SMA.

Rupanya jiwa aktivisnya semakin tumbuh hingga dia duduk di bangku kuliah, sehingga dia memutuskan untuk bergabung di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Madura.

Bahkan saat ini Lisa tercatat sebagai ketua Himaprodi Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Madura Pamekasan periode 2015-2016.

Lisa juga terbilang sebagai gadis yang mandiri, sebab sejak dia lulus SMA dia telah aktif sebagai penyiar salah satu radio swasta di Pamekasan dan cukup digemari pecinta radio di Pamekasan karena suaranya yang khas dan menyenangkan.

Ketika ditanya alasan memilih menjadi aktivis, gadis yang pernah bercita-cita sebagai polwan ini, mengaku ingin memperbanyak relasi dan ingin bisa berani berbicara di depan orang banyak serta ingin menjadi orang yang bermanfaat kepad sesama.

“Saya juga ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman yang tidak bisa saya dapat di dalam kelas,” kata Lisa menutup perbincangan dengan maduracorner.com (*)

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia