Ingin Pemimpin Bangkalan Berubah, PAN Usung Farid Jadi Bupati

Bangkalan, Maduracorner.com – Menjelang pemilihan Bupati pada 27 Juni 2018 mendatang, para bakal calon bupati (bacabup) Bangkalan mulai menunjukkan kekuatannya. Salah satunya, Bacabup Bangkalan Farid Alfauzi sudah resmi mendapat dukungan dan rekomendasi dari PAN.

Partai berlambang matahari mendukung Farid Alfauzi agar pemimpin Bangkalan Berubah.

Kepastian Farid mendapat rekomendasi dari PAN tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Bangkalan Abd Rahman mengatakan,Farid Alfauzi merupakan kandidat yg berkomitmen untuk membuat perubahan di Bangkalan. Beliaulah yg menggugah kesadaran masyarakat d tengah keterpurukan ini dg jargon Bangkalan Berani Bangkit.

“Integritas, kompetensi, rekam jejaknya terpuji. Farid merupakan tokoh politik nasional dari madura, khususnya Bangkalan. Kesedian beliau untuk memimpin bangkalan merupakan sebuah pengorbanan juga keterpanggilan untuk membuat perubahan, memperbaiki kinerja pemerintahan dan perekonomian masyarakat bangkalan,”katanya.

Dia menjelaskan, Bangkalan merupakan daerah yg tertinggal, pembangunan tidak berjalan secara semestinya. “Korupsi yg terjadi dipemerinatahan sungguh fenomenal. Korupsi sistematik, terstuktur, massif, dengan jumlah yg cukup fantastic, dan legendaris dlm sejarah korupsi kepala daerah d Indonesia,” jelasnya.

Abd Rahman menambahkan, Bangkalan adalah kabupaten termiskin kedua di jawa timur. Ini sebuah ironi bila dilihat dari potensi yg dimiliki bangkalan, terutama dari sisi geostrategisnya. Bangkalan merupakan pintu gerbang pulau madura dan tetangga sebelah kota surabaya. “Seharusnya pembangunan di bangkalan maju dan masyarakatnya sejahtera,”tambahnya.

Pria yang saat ini menjadi nggota legislatif Bangkalan mengungkapkan, PAN sebagai partai reformasi, partai yg lahir dan berkomitmen untuk membuat perubahan, tentu saja sangat berkenan dengan figur Farid Alfauzi.

“PAN percaya Farid akan menciptakan perubahan kearah yg lebih baik bagi bangkalan. Bangkalan akan lebih bersih dari korupsi, Bangkalan akan bangkit dan maju, masyarakatnya akan lebih sejahtera, Alhamdulillah kami sudah memproses rekomendasi ini dari bawah. Mulai dari DPD, DPW, dan hari ini DPP PAN juga satu tekad dgn kami merekomendasikan Farid Al Fauzi sbg calon Bupati Bangkalan 2018,” pungkasnya. (Cahyo)

By Jiddan