Ingin Temui Pujaan Hatinya, Jumadi Nekat Parkir Motor di Kebun Singkong

image

Ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Jumadi (20) nekat memarkir sepeda motornya jenis Yamaha Mio Soul bernomor M 6110 ES di kebun singkong di Dusun Duko Timur Desa Pakong Kecamatan Pakong Pamekasan.

Aksi nekat Jumadi tersebut lantaran ingin menemui kekasihnya Rini (20) di rumahnya. Namun sayang, keinginan Jumadi tak disambut baik Rini, meski memaksa Rini tetap tidak membukakan pintu.
“Warga yang menemukan sepeda motor pelaku melaporkan kepada anggota saya, Serka Moh. Saleh yang langsung datang ke TKP,” kata Dandim 0826, Letkol Arm. Mawardi, Kamis (9/7/2015).

Dikatakan Mawardi, selanjutnya Serka Moh. Saleh mengamanakan sepeda motor tersebut ke rumah Kades dan langsung berkoordinasi dengan Polsek Pakong, sepeda motor tersebut kemudian diamankan di Mapolsek.
“Tak lama kemudian pemilik sepeda motor menyerahkan diri kepada masyarakat,” imbuhnya.

Setelah diinterogasi di Mapolsek, Jumadi mengaku sengaja memarkir sepeda motornya di kebun singkong agar aksinya menemui Rini yang berstatus sebagai tunangan orang lain tersebut tidak diketahuo warga.
“Intinya Jumadi niatnya sudah tidak benar karena setelah diperiksa oleh Serka Moh Soleh, Jumadi tidak memakai celana dalam hanya pakai sarung,” tegasnya.

Informasi yang dihimpun maduracorner.com, hingga Kamis pagi, pelaku yang merupakan warga Desa Bujur Timur Kecamatan Batumarmar Pamekasan tersebut masih ditahan di Mapolsek Pakong.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia