Ini Alasan Iksan Habisi Nyawa Adik Iparnya

3737 views

Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji menunjukan celurit yang digunakan Moh Iksan menghabisi nyawa Jamaluddin.


Bangkalan, maduracorner.com – Kasus pembunuhan terhadap Jamaluddin (29) warga Gili Timur Kecamatan Kamal yang ditemukan tewas di pinggir sawah Desa Parseh Socah, Kamis (2/3/2017) terungkap sudah. Jamaluddin merupakan suami Suleha (30) yang tewas dengan kondisi leher nyaris putus, Selasa (28/2) lalu.

Kasus pembunuhan ini berlatar belakang balas dendam. Sedangkan pelaku pembunuhan tersebut adalah Moh Iksan (32) kakak Ipar Jamaluddin. Dia tega menghabisi nyawa korban karena meyakini Jamaluddin yang melakuka pembunuhan terhadap Suleha.

“Moh Iksan ini tersulut emosi karena waktu Jamaluddin ditanya terkait pembunuhan Suleha jawabannya mencla-mencle,” kata Waka Polres Bangkalan, Kompol Imam Pauji, Sabtu (4/3/2017).

Tim khusus yang dibentuk Polres Bangkalan menangkap Moh Iksan di rumah Suleha pada Kamis (2/3) sekitar pukul 23.00. Penangkapan ini dilakukan setelah melalui beberapa penyelidikan, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. 

“Kami mengamankan barang bukti senjata tajam jenis clurit, tas dan sandal milik tersangka,” imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo menambahkan kasus pembunuhan ini masih terus didalami. Termasuk kemungkinkan ada keterlibatan orang lain. 

“Siapa pembunuh Suleha juga belum bisa kami pastikan, sekalipun tersangka mengatakan Jamaluddin sebagai pelakunya,” paparnya.(*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia