Ini Dia Begal Sadis Spesialis UTM Dapat Hadiah Timah Panas

1505 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Kepolisian Resort Bangkalan berhasil mengamankan 4 komplotan begal sadis yang sering beroprasi di sekitar Universitas Trunojoyo Madura (UTM), 1 diantaranya yang merupakan eksekutor dihadiahi timah panas karena melawan saat hendak diamankan.

“Komplotan ini merupakan jaringan begal yang sering beroprasi di wilayah sekitar kampus UTM, ada 1 yang merupakan eksekutor dan 3 merupakan penadah” terang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes. Pol. Frans Barung Mangera saat menggelar saat menggelar press release, Selasa (16/07/2019).

Diketahui komplotan tersebut sering melaksanakan aksinya di sekitar jalan raya Pandabah yang merupakan salah satu akses jalan menuju Suramadu dari kampus UTM, dari pengakuan salah satu tersangka bernama Heru, dia sudah sering melakukan aksinya bersama dengan 2 orang rekan yang saat ini tengah buron.

“Dari pengakuan Heri dirinya sudah 4 kali melaksanakan aksi begal dengan ke 2 rekannya yang saat ini tenga buron” ucap Barung.

Dalam melakukan aksinya, komplotan tersebut dikenal sangat sadis, mereka tidak segan melukai korban-korbannya dengan senjata tajam apabila melawan saat kendaraannya hendak dirampas.

Barung menambahkan pihaknya sedang mengembangkan kasus tersebut untuk mengetahui jaringan begal yang lebih luas di kabupaten Bangkalan, pihaknya saat ini juga tengah melakukan pencarian kepada ke 2 DPO dengan nama Sinol dan Hanan.

“Saya himbau kepada seluruh DPO untuk menyerahkan diri, sebelum kami melakuka tindakan tegas” pungkasnya. (My)