Ini Dia Detail Home Jersey PMU Musim 2014

1142 views
Jersey HOME PMU (original)

Jersey HOME PMU (original)

Nama Sponsor Makin Ramai di Kostum Pemain | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Persiapan Persepam Madura United (PMU) menghadapi kompetisi musim 2014 mendatang, terus dilakukan. Setelah dipastikan kembali menggandeng Joma sebagai sponsor apparel, perusahaan peralatan olahraga yang berbasis di Spanyol ini langsung membuat design baru jersey PMU.

Dalam pertemuan dengan pihak managemen dan kelompok supporter, Joma memaparkan rancangan mereka secara detail. Termasuk perubahan yang sudah mereka lakukan pada design jersey yang baru tersebut.

Perubahan mencolok terlihat pada bagian leher jersey. Kali ini, pihak Joma memasang krah pada jersey pemain PMU. Pada bagian ini juga terdapat garis warna hitam yang cukup mencolok. Garis hitam tipis juga terlihat pada loreng warna merah yang ada di depan jersey. Selain itu, terdapat juga label Joma (Joma authentic label) pada pojok kiri bawah sebagai penanda orisinilitas jersey ini.

Sementara pada bagian belakang, nyaris sama dengan home jersey PMU musim 2013 kemarin. Yakni dominan warna merah. Namun kali ini menyisakan warna putih pada bagian atas untuk space bagi sponsor.

Penempatan nama sponsor diatas ini, membuat nama pemain harus diletakkan ditengah. Yakni tepat berada di bawah nomer punggung. Bahkan, di bagian paling bawah jersey ini juga ada space untuk nama sponsor lainnya. Bukan hanya 1 saja, namun ada space untuk 2 sponsor sekaligus.

Chandra Zulfiansyah sebagai Manager, Wholesale & Business Development Joma Indonesia mengatakan, pihaknya menjamin kualitas jersey kali ini lebih bagus dari kemarin. “Berbahan polyester high quality. Kombinasi warna melalui proses sublimasi dengan resolusi tinggi”,terang Chandra kepada maduracorner.com. (mad)

Email Autoresponder indonesia