Ini Harapan Kepala Puskesmas Konang Pasca Peresmian Gedung Baru

Bangkalan, Maduracorner.com, Kepala UPTD Puskesmas Konang, Abdul Hamid mengucapkan rasa syukur pasca peresmian gedung Puskesmas dimana nantinya akan diunakan sebagai tempat menjalani tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

“Alhamdulillah acara peresmian gedung UPTD Puskesmas Konanh berjalan dengan lancar, dengan selesainya peresmian gedung baru, kedepan kami akan lebih baik lagi dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat,” sebut Kepala UPD Puskesmas Konang kepada Maduracorner.com, Jumat, (19/3/2020).

Depan Bupati Bangkalan, R. Latif Amin Imron, Tengah Kadinkes Sudiyo, Kanan Batik Merah Kapus Konang, Abdul Hamid

Selain itu, kata Hamid pria kelahiran Tanah Merah itu, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bangkalan khususnya Bupati Bangkalan R. Latif Amin Imron dan Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan Sudiyo serta seluruh pihak yang sudah memberikan kontribusi dalam penyelesaian pembangunan gedung baru yang begitu megah tersebut.

Hamid berharap, dengan pembangunan ini pihaknya menargetkan semakin meningkatnya pelayanan kesehatan khususnya kepada masyarakat yang berada di lingkungan Kecamatan Konang. Dimana Puskesmas ini merupakan satu-satunya pilihan masyarakat Kecamatan Konang untuk pelayanan kesehatan.

“Semoga, fasilitas yang lebih baik kita miliki saat ini membuat pasien lebih nyaman ketika dilayani,” harapnya.

Dia juga menjelaskan, untuk pelayanan yang diberikan di Puskesmas Konang cukup banyak yakni sebanyak 22 unit layanan. Diantaranya pelayanan kesehatan bagi pasien umum, pasien lansia, pasien dengan penyakit tidak menular dan ada Poliklinik ibu dan anak.

“Harapan kita bagi warga masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Konang dengan adanya gedung Puskesmas yang baru semoga lebih nyaman dan sama-sama menjaga gedung pelayanan kesehatan ini. Sehigga pelayanan kesehatan semakin lebih baik lagi di Puskesmas ini,” tuturnya.

Diketahui, dalam peresmian Gedung Puskesmas Konang tersebut juga dihadiri Forkopimda Bangkalan, Ketua Komisi D DPRD Bangkalan, Forkopimcam Konang, serta tokoh masyarakat Kecamatan Konang. (Ris)

Email Autoresponder indonesia