Ini Identitas Mayat Laki- laki yang Ditemukan di Jalan Raya Sembilangan Bangkalan

Bangkalan, Maduracorner.com, Identitas penemuan mayat laki-laki di Jalan raya Sembilangan, Desa Sembilangan, Kecamatan Bangkalan, berhasil dungkap oleh Penyidik dan tim identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Mayat tersebut diketahui bernama Andika Yulianto (42), alamat Kampung Timur pasar Desa Socah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. Hal ini diungkapkan oleh  Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja.

Agus juga menyampaikan, terhadap peristiwa ini, Penyidik dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan telah melakukan Olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

Dari Hasil sementara kata Agus, dalam pemeriksaan fisik mayat tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan. Namun, mayat tersebut diperkirakan meninggal sekira 6 jam sejak mayat ditemukan.

“Sehingga menurut penjelasan dokter melalui petugas kamar mayat, dimungkinkan korban meninggal karena sakit. Untuk kesimpulan baru dapat ditentukan berdasarkan hasil autopsi nantinya,”ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Pada hari  Rabu tanggal 12 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 WIB telah di temukan sesosok mayat laki-laki, yg ditemukan oleh warga setempat di Jalan raya Sembilangan Desa Sembilangan, Kecamatan Bangkalan, dalam kondisi tertelungkup di semak-semak pinggir jalan tersebut.

Mayat (AY) tersebut ditemukan oleh anak-anak yang bermain layangan disekitar lokasi jalan Desa Sembilangan selatan Perusahaan Adiluhung dengan kodisi korban terlungkup.

Dari pantauan dilokasi, mayat laki-laki tanpa identitas tersebut pakaian yang digunakan kaos warna biru di depan ada tulisan warna kuning, celana panjang warna putih.

“Pertama ditemukan telungkup, disemak-semak selatan perusahaan Adiluhung Bangkalan dengan kondisi terlungkup” ungkap salah seorang warga sekitar,”tandasnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia