Inilah 5 Besar Klub Divisi III Regional Jawa Timur

869 views
Laga Lanjutan Menunggu Hasil TM PSSI Jatim | Oleh : Mamad el Shaarawy
Logo Perseba
Maduracorner.com, Bangkalan – Putaran 16 besar Divisi III Regional Jawa Timur tuntas sudah. Sebanyak 5 klub lolos ke Divisi III Zona Jawa. Mereka adalah para juara grup ditambah 1 klub runner up terbaik.
Dari hasil rilis PSSI Pengprop Jatim, 5 besar klub Divisi III tersebut ditempati oleh Perseba Bangkalan, Assyabab Bangil Pasuruan, Persema 1953 Malang, Arek Suroboyo FC dan Triple S Kediri. Klub yang disebut terakhir merupakan runner up terbaik dengan 7 poin yang pada babak babak 16 besar kemarin juga berada di grup I bersama Perseba.

Sementara untuk babak lanjutan kompetisi amatir ini, pihak managemen Perseba masih harus menunggu hasil technical meeting (TM). Rencananya, pengurus klub berjuluk Laskar Ke’ Lesap ini akan menghadiri TM bersama pengurus 4 klub lainnya pada tanggal 15 november 2013 mendatang.

“Kita menunggu hasil TM dulu. Karena PSSI saat ini masih mengumpulkan semua hasil pertandingan divisi III seluruh Indonesia”,tutur Manager Perseba Bangkalam Imron Amin saat kepada maduracorner.com saat dihubungi sabtu malam (10/11). Menurutnya, dari hasil TM inilah baru akan diketahui pertandingan divisi III selanjutnya, termasuk siapa lawan Perseba Bangkalan berikutnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia