Inilah 9 Alasan Anggota Polres Pamekasan Lakukan Unjuk Rasa

678 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Ratusan anggota Polres Pamekasan berunjuk rasa di halaman Mapolres setempat, Sabtu (04/10/14). Mereka menuntut tiga pimpinannya agar di Mutasi dari Polres Pamekasan.

Pimpinan yang dituntut agar dimutasi tersebut diantaranya Wakapolres Pamekasan Kompol Hartono, Kabag Ops Kompol Slamet Riady, dan Kabag Sumda Kompol Sugeng Santoso.

Berikut 9 tuntutan/Alasan anggota Mapolres Pamekasan melakukan unjuk rasa yang diungkapkan melalui selebaran :

1. Agar Pimpinan Polres Pamekasan (Wakapolres/Kabag Ops/Kabag Sumda) dipindah dari Polres Pamekasan

2. Kata – kata (APP) Pimpinan Polres Pamekasan (Wakapolres/Kabag Ops/Kabag Sumda) tidak mencerminkan sebagai pemimpin, setiap mengambil apel selalu ada kata-kata (anjing, pelacur, brengsek) dan anggota selalu dicaci maki bukan diberi semangat

3. Yang lebih mirisnya lagi kata-kata kotor ke 3 orang pemimpin tersebut diucapkan berkali-kali di tempat umum terbuka dia area monumen arek lancor

4. Pimpinan polres Pamekasan (Wakapolres/Kabag Ops/Kabag Sumda) sewenag-wenang terhadap anggota

5. Kabag Sumda selalu mengancam semua anggota akan dilibas (akan dipindah tugaskan semuanya) padahal anggota reskrim Pamekasan sudah melakukan tugas dengan maksimal.

6. Anggota reskrim Polres Pamekasan selalu disibukkan dengan tugas lain diluar tugas pokok anggota reskrim, namun anggota reskrim tetap melaksanakan tugas pokoknya.

7. Namun kita anggota reskrim tidak pernah diberi semangat, dan kami anggota reskrim bukan binatang, jadi tidak perlu dikatakan anjing.

8. Salah satu anggota reskrim polres Pamekasan disuruh periksa terhadap provos yang tidak jelas pelanggaran hukumnya, kami jangan dibodohi, dan kami tahu hukum.

9. Kami ingin para pemimpin kita (Wakapolres/Kabag Ops/Kabag Sumda) diganti dengan pemimpin yang berpendidikan dan tahu azaz hukum dan mencerminkan sebagai pimpinan dan etika sebagai perwira.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia