Inilah Kronologi Carok di Kadur Pamekasan

2930 views

Carok.jpg

Pamekasan, Maduracorner.com – Penganiayaan secara bersama-sama atau carok terjadi di Dusun Kolompeh Desa Pamoroh Kecamatan Pamekasan, Kamis (20/11/14). Atas kejadian itu dua orang meninggal dunia.

Korban tewas adalah Marsuki (40) dan Hannan (26), keduanya adalah warga dusun Bujuden Desa Pamoroh Kecamatan Kadur. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena mengalami luka yang parah.

Kapolres Pamekasan AKBP. Nanang Cahadarusman melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP. Siti Maryatun mengungkapkan, kejadian bermula saat kedua korban menggarap kebun.

Namun tiba-tiba dua pelaku yakni Sumanah (56), dan Budiarto (24) warga Dusun Embung Barat Daya Desa Bangkes Kecamatan Kadur datang membawa celurit dalam keadaan terhunus.

“Pelaku melarang korban menggarap kebun tersebut karena masih status sengketa perdata di Pengadilan Negeri Pamekasan,” kata Maryatun, sebagaimana rilis yang diterima Maduracorner.com.

Setelah itu terjadi cekcok dan perkelahian antara pelaku dan korban. Pelaku kemudian menyabetkan celurit ke tubuh korban hingga mengalami luka bacok pada punggung, perut dan kepala.

Polisi yang datang ke lokasi kemudian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara. Dan menangkap kedua pelaku beserta barang bukti berubah celurit.

Sementara hingga berita ini diturunkan, kondisi tempat tinggal pelaku di Dusun Embung Barat Daya Desa Bangkes beserta tempat tinggal korban di  dusun Bujuden Desa Pamoroh masih kondusif.

Penulis : Fatahillah Kamali.                        Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia