Internal PMU Pecah, Manager Dukung Milan Tapi Pemain Dukung Barca

Internal PMU Pecah, Manager Dukung Milan Tapi Pemain Dukung Barca

Internal PMU Pecah, Manager Dukung Milan Tapi Pemain Dukung Barca

Manager PMU Dukung Milan| Oleh: Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Pertandingan 16 besar antara AC Milan melawan FC Barcelona menyita banyak perhatian para penggemar sepakbola. Laga raksasa Italia dengan klub asal Cataluna Spanyol tersebut memang sangat dinantikan. Aksi saling dukung mendukung pun terjadi. Tidak terkecuali oleh managemen maupun pemain Persepam Madura United (PMU).

Dan bisa dipastikan, aksi dukungan di internal klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut pecah. Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) dengan semangat tinggi melontarkan dukungan bagi skuad Il Diavoloroso AC Milan. Selain karena memiliki sejarah dan tradisi hebat sebagai Pangeran Eropa, alasan lain adalah karena skuad asuhan Max Alegri tersebut memiliki jersey yang mirip dengan PMU, yakni punya warna loreng merah.

“AC Milan dong. Apalagi warna jersey mereka ada loreng merah juga. Insyaallah Milan pasti menang”,ujar AQ sambil tersenyum saat berbincang-bincang dengan maduracorner.com, usai tiba di Kota Balikpapan rabu siang (20/02).

Lain halnya dengan pemain PMU. Kiper tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap Alvonsius Kelvan misalnya. Dengan tegas pemain yang menjadi kiper utama saat melawan Barito Putra kemarin tersebut mengatakan, dirinya mendukung Barca sepenuhnya. “Pilih Barcelona. Pemain Blaugrana (julukan Barca) sangat cepat. Lihat saja nanti malam. Barca bakal menang”,ujarnya optimis.

First leg laga 16 besar antara AC Milan vs Barcelona ini akan dihelat di kota Milan kamis dini hari (21/02). Sementara second leg bakal dilangsungkan dua minggu lagi di Stadion Camp Nou, kandang Barcelona. (mad)