Ironis, Ada Guru Jual PSK Via Online di Sampang?

2632 views
image

Ilustrasi

Sampang, maduracorner.com –  Seorang oknum guru berinisial SY (22) diamankan Polres Sampang, senin (29/06/2015). Ia diduga menjadi penyedia jasa layanan sex atau mucikari.

Tersangka yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Kecamatan Kota Sampang ini ditangkap oleh polisi saat melakukan transaksi dengan seorang pelanggannya. Yakni di salah satu kamar hotel Camplong Sampang.

“Awalnya ada laporan terkait layanan PSK via  online. Setelah dilakukan penyilidikan, ternyata tersangka memang menjadi salah satu penyedia jasa PSK di Sampang. Pelaku bersama seorang PSK berinisial ST (17) warga Sampang, kita sergap saat hendak transaksi,”terang Kabag Ops Polres Sampang, Kompol Syaiful Anam kepada maduracorner.com.

Syaiful menambahkan, polisi awalnya kesulitan mendeteksi keberadaan layanan sex via online ini. Sebab hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahui layanan sex online ini. “Tidak usah menyebutkan harganya ya. Yang jelas harga yang dipatok tersangka bervariatif antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung kesepakatan transaksi,”sambungnya.

Disinggung ada dugaan pejabat Sampang yang juga menjadi pelanggan layanan sex online, Syaiful mengaku masih akan melakukan penyelidikan. “Tidak ada pengguna dari pejabat. Kalau masalah oknum guru ini mendapat berapa persen kita selidiki dulu,”pungkasnya.

Tersangka yang saat ini diamankan di  Mapolres Sampang beserta barang bukti satu HP Nokia dan uang senilai Rp. 750.000. Akan dijerat dengan pasal 506 KHUAP dengan ancaman 3 bulan penjara. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia