Ironis, Lapak PKL Membuat SGB Terlihat Kumuh

1261 views
image

Lapak PKL Membuat SGB Terlihat Kumuh

Bangkalan, maduracorner.com – Stadion Gelora Bangkalan (SGB) selama ini menjadi ikon dan kebanggaan warga Bangkalan. Namun ikon ini beberapa hari terakhir terlihat kumuh. Hal ini dikarenakan adanya belasan rombong atau lapak PKL yang ditinggal begitu saja usai berjualan pada malam hari.

“Seharusnya rombong-rombong yang dipakai sehabis berjualan itu dibawa pulang oleh yang punya. Minimal tempatnya dipindah kesamping selatan SGB. Sehingga SGB tetap terlihat bersih dan tidak kumuh,”ujar salah seorang wara Bangkalan, Sugiyanto kepada maduracorner.com, kamis (18/6/2015).

Dia menuturkan, biasanya Satpol PP Bangkalan sering melakukan razia lapak-lapak PKL yang ditinggalkan oleh pemiliknya dan dipindah ke samping SGB. Atau langsung memberi tahu pemiliknya supaya  memindahkan rombongnya dari depan SGB tersebut.

“Biasanya dulu begitu. Satpol PP Bangkalan biasanya melakukan razia. Tapi entah mengapa saat ini tidak melakukan operasi semacam itu lagi,”tutur Sugiayanto.

Sementara itu, Kasie Trantib Satpol PP Bangkalan H. Antok saat dikonfirmasi,  tidak ada dikantornya. “Pak Antok lagi keluar pak,”terang petugas jaga Kantor Satpol PP, Sulastri. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor.  : Mamad El Sahraawy

Email Autoresponder indonesia