Ironis, Sahid Hilang Karena Tak Punya Air

1334 views

image

Sampang, maduracorner.com – Kemarau panjang yang menyebabkan kekeringan menjadi salah satu faktor atas terjadinya dugaan tenggelamnya Sahid (20) warga Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang di embung (waduk kecil) di Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang.

Pasalnya, Sahid diketahui mandi di embung yang jaraknya cukup jauh dari rumahnya akibat tidak ada lagi air di desanya. Embung tersebut berada di desa lain.

“Sahid ini mandi kesini (embung) karena di rumahnya sudah tidak ada air, jadi dia biasa mandi kesini meski jaraknya sekitar 5 kilo meter,” ujar Danramil Robatal, Kapten Infanteri Sukarlan, Jum’at (06/11/2015)

Tragisnya lagi menurut Sukarlan, Sahid yang saat mandi di embung hanya seorang diri ini akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaannya pada bulan ini.

“Informasi dari keluarga, sepuluh hari lagi dia akan menikah dengan Nur Aisyah,” tukasnya

Seperti diketahui, kejadian hilangnya Sahid berawal dari kecurigaan warga yang mendapati sepeda motor vixon, baju dan celana serta hp dan dompet berisi KTP milik korban yang tergeletak di pinggir embung. Diduga, Sahid yang mandi menjelang magrib (Kamis/05/11/2015) tidak muncul lagi ke permukaan embung.

Hingga siang ini, tim penyelamat dari BPBD, Polsek, Koramil setempat dibantu tim penyelam brimob masih melakukan upaya pencarian. (far/yung)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia