Isteri Terduga Teroris di Tangkap Polisi di Pamekasan

788 views

Isteri Terduga Teroris di Tangkap Polisi di Pamekasan-Foto: Didien/MC.com

Maduracorner.com,Pamekasan– Rahmawati istri terduga teroris Wendy asal Solo Jawa Tengah di ciduk polisi di tempat persembunyiannya di rumah saudaranya di dusun Masjid, desa Pangendingan kecamatan Galis kabupaten  Pamekasan. Selain mengamankan Rahmawati, polisi juga mencari bukti-bukti keterlibatan Wendy, suami Rahmawati.

Pada saat ditangkap, Rahmawati yang menggunakan cadar hitam ini langsung digiring ke mobil polisi dan dibawa keluar dari perkampungan. Selain mengamankan Rahmawati, petugas juga menggeledah rumah Dahlal dan membawa berbagai berkas yang diduga berisi data-data aktifitas suami Rahmawati. Warga  sekitar yang heran dengan banyaknya polisi di rumah Dahlal beramai-ramai mendekati TKP. Menurut  warga, rumah yang digerebek ini merupakan rumah milik Muhammad Dahlal, seorang pegawai negeri di lingkungan pemkab Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, Nanang Chadarusman menjelaskan, Rahmawati tidak menetap di Pamekasan. “Istrinya Wendy ini tidak menetap di sini (Pamekasan red) tapi di Solo, kebetulan mereka pulang ke orang tuanya di Surabaya dan sambang ke Pamekasan hanya mampir ketemu istrinya lalu pergi lagi dan di tangkap di sulawesi tengah,” kata Nanang

Dahlal menikah dengan Lia asal Surabaya. Lia mempunyai adik bernama Rahmawati yang menikah dengan wendy asal solo yang diduga menjadi teroris dan kabarnya sudah tertangkap di Sulawesi Tengah. Rahmawati datang ke rumah kakak iparnya di Pamekasan sejak lima hari lalu, diduga Rahmawati ke pamekasan lari dari kejaran petugas namun warga tidak mengetahui pasti aktifitas Rahmawati selama di Pamekasan. (din/min)

Email Autoresponder indonesia