Istri Tentara Bagikan 560 Bungkus Takjil Gratis

851 views
image

Istri Tentara Bagikan 560 Bungkus Takjil Gratis

Pamekasan, Maduracorner.com – Persatuan istri tentara yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan membagikan takjil gratis di Jalan Panglima Sudirman, Rabu (8/7/2015).

Aksi bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLV Ny. Arie Mawardi dengan menyediakan sebanyak 560 bungkus takjil gratis dengan sasaran pengendara roda dua dan tukang becak.
“Kita ingin berbagi sedikit kebahagiaan bagi orang yang sedang berpuasa, dengan menyediakan takjil gratis untuk berbuka puasa” jelas Ny. Arie Mawardi.

Istri dari Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi tersebut juga menambahkan, bahwa bagi-bagi takjil tersebut adalah cara istri tentara untuk bisa mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat.
“Kita agendakan acara ini tiap tahun di bulan Ramadhan” imbuhnya.

Pantauan Maduracorner.com, dalam aksi bagi-bagi takjil gratis tersebut para istri tentara mengenakan seragam warna hijau. Mereka membagikan bingkisan takjil kepada pengendara yang melintas di depan rumah dinas Dandim 0826 Pamekasan tersebut.

Penulis : Fatahillah Kamali
Edtor : Gebril

Email Autoresponder indonesia